Senin, 11 Mei 2020

Redmi 9 Sudah Dipamerkan di Situs Resmi Xiaomi



Suara.com - Xiaomi benar-benar bisa memancing penasaran para penggemarnya setelah perusahaan asal China tersebut memajang Redmi 9 di situs resmi mereka.

Lebih tepatnya, suksesor Redmi 8 itu muncul di halaman sertifikasi RF Xiaomi Global. Di laman tersebut, diketahui bahwa Redmi 9 punya nomor model model M2004J19G.

Menariknya, nomor model itu sama dengan perangkat yang baru-baru ini disertifikasi oleh China Compulsory Certificate (3C), lembaga yang bertugas untuk memberika sertifikat bagi semua produk yang akan dijual di Tiongkok.

Kendati demikian, tidak ada informasi terkait spesifikasi Redmi 9 yang tertera di situs tersebut. Namun jika mengacu pada bocoran yang beredar sebelumnya, ponsel ini akan dilengkapi empat kamera belakang.

Menurut laporan GSM Arena Senin (11/5/2020), kamera utamanya beresolusi 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, sensor makro 8 MP, dan sensor bokeh 2 MP.

Soal tampilan, Redmi 9 akan hadir dengan layar 6,6 inci dan diotaki oleh chipset MediaTek Helio G70 dengan beberapa opsi memori.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi 9 mengalami peningkatan besar. Pasalnya, Redmi 8 hanya digerakkan oleh Qualcomm Snapdragon 439 yang membawa 4x1.95 GHz Cortex-A53 & 4x1.45 GHz Cortex A53.

Sementara Helio G70 terdiri dari dua core Cortex A75 dan enam Cortex A53. Di atas kertas, chip ini lebih moncer ketimbang prosesor Qualcomm tadi.


Sumber : https://www.suara.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar