Senin, 04 Mei 2020

Arsenal Mau Cuci Gudang?


London -  Dalam usaha memperkuat skuad dengan menggaet pemain baru, Arsenal kabarnya juga harus melego sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas.
Saat ini The Gunners dikaitkan dengan Thomas Partey-nya Atletico Madrid. Di sisi lain, Arsenal kabarnya harus menjual sejumlah pemain demi memenuhi dana yang diperlukan demi menggaet holding midfielder incaran.
Menurut Bleacher Report, Arsenal bersedia melepas paling tidak enam pemainnya pada bursa transfer musim panas. Tapi sejauh ini belum ada nama yang disebutkan dalam laporan tersebut


Ditambahkan pula bahwa langkah Arsenal untuk melepas sejumlah pemain ini tidak lepas dari kondisi keuangannya setelah musim panas lalu menggaet Nicolas Pepe dari Lille seharga 72 juta paun -- rekor transfer internal klub London tersebut.

Sejumlah nama kini dispekulasikan sebagai pemain yang bakal jadi bagian dari program cuci gudang Arsenal. Salah satunya adalah Henrikh Mkhitaryan, yang menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di AS Roma.

Situasi kontrak Pierre-Emerick Aubameyang juga sedang jadi sorotan, membuat masa depannya bersama Arsenal diliputi spekulasi. Selain itu ada Shkodran Mustafi dan Sokratis yang diduga bakal masuk daftar jual Arsenal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar